Inilah Pencarian Bocah Kampung Haji Pemanggilan, Kecamatan Anak Tuha,

oleh -
Basarnas
Nampak Tim Basarnas melakukan pencarian

LAMPUNG TENGAH, SUARALIDIK.COM— Seorang bocah di Kampung Haji Pemanggilan, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah dikabarkan telah terseret arus di sungai Wai Seputih. Informasi yang didapat, Korban tenggelam saat mandi di kali bersama temannya.

Korban adalah Adit Pratama warga Kampung Haji Pemanggilan, Kecamatan Anak Tuha. Korban terseret arus di sungai Way Seputih yang tak jauh dari rumahnya pada Selasa, (28/5/2019).

“Ya, kami mendapatkan laporan kalau ada laka air anak tenggelam di sungai Way Seputih, kemudian kami langsung meluncur ke lokasi,” kata pegawai BPBD Lampung Tengah, Deni ketika dihubungi via whatsapp , Senin (20/5/2019) siang.

Lanjutnya, saat ini, petugas yang dibantu warga terus mencari korban dibantaran kali Way Seputih. Namun hingga saat ini belum ditemukan.

“Korban belum ditemukan. Kita masih terus mencari, doa kan saja cepat ketemu dan dalam keadaan selamat.” pungkasnya

Ditempat terpisah, Abdul Razak, selaku ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Muda Indonesia (BASMI) menambahkan, dirinya mendengar berita telah terjadi peristiwa tenggelamnya seorang anak di Kampung Haji pemanggilan. Dirinya langsung menghubungi BPBD Kabupaten Lampung Tengah dan Basarnas Provinsi Lampung dan saat ini telah dilokasi.

“Mendengar ada yang tenggelam. Saya langsung menghubungi BPBD dan Basarnas. Sekarang mereka sudah dilokasi. Saya berharap semoga cepat ditemukan. Bagi keluarga harap bersabar.” Tutupnya. (***Edy doy)