Inilah Titik Sementara Yang Akan Mengalami Kesulitan Air Bersih Dari PDAM Di Kota Makassar

oleh
PDAM kota Makassar
perbaikan pipa jaringan distribusi dan pemasangan alat Butterfly Valve, sehingga berdampak pada matinya aliran air di sejumlah Wilayah di Makassar. Selasa (24/01/17)

Lidik Makassar – Beberapa wilayah di kota makassar akan mengalami pemberhentian pelayanan air bersih di wilayah kerja PDAM kota Makassar, pemberhentian ini terjadi karena Pihak PDAM kota Makassar akan melakukan perbaikan pipa jaringan distribusi dan pemasangan alat Butterfly Valve, sehingga berdampak pada matinya aliran air di sejumlah Wilayah di Makassar. Selasa (24/01/17) kematian air ini terjadi di mulain dari kenarim hingga sekarang

PDAM kota Makassar
perbaikan pipa jaringan distribusi dan pemasangan alat Butterfly Valve, sehingga berdampak pada matinya aliran air di sejumlah Wilayah di Makassar. Selasa (24/01/17)

Kondisi ini terjadi lantaran pemasangan pipa jaringan distribusi sekaligus pemasangan alat butterfly valve di wilayah kerja PDAM makassar, hal ini sesuai apa yang di informasikan oleh pihak Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Ir. H. Haris Yasin Limpo, MM, bukan hanya terjadi di wilayah timur Kota Makassar yang meliputi Tamalanrea, Biringkanaya dan sekitarnya Saja.

Dirut PDAM Kota Makassar juga megatakan ada beberapa wilayah di makassar yang akan mengalami hal serupa Pemberhentian suplay air yakni di Jl. Pampang, yang berlokasi di Belakang Kampus UMI Makassar, Jl. Urip Sumoharjo sebelah kiri setelah jembatan pampang dari fly over hingga jembatan Tello. Demikian juga di sekitaran kampus UMI Makassar, Jl. H. Kalla, Jl. Kesadaran, Aspol Tello, Kantor Kodam VII Wirabuana, Kantor Gubernur Sulsel dan sekitarnya, serta SPN Batua dan sekitarnya.

Sementara Kawasan Timur makassar yakni Tamalanrea dan Biringkanaya yang juga akan menikmati pemberhentian suplay air sementara yakni di Perumahan Bumi Tamalanrea Permai, Nusa Tamalanrea Indah, Komplek Dosen Unhas Tamalanrea, BTN Antara, BTN Hamsi, BTN Bung, Kampus Unhas, Kowilham.

Hal yang sama juga akan menimpa sekitar kawasan Makassar Town Square kec Tamalanrea yakni Linud 700, Perumahan Telkomas, Parumpa dan sekitar wilayah Daya.

Sementara Direktur Utama PDAM Kota Makassar “Haris Yasin Limpo” menghimbau kepada seluruh pelanggan PDAM wilayah kerja kota makassar yang ada di lokasi pemberhentian aliran air sementara , untuk dapat mengantisipasi kebutuhan airnya dan bisa hemat dalam menggunakan air bersih untuk saat ini, dia juga meminta maaf kepada masyarakat atas dilakukannya perbaikan pipa jaringan distribusi dan pemasangan alat Butterfly Valve guna kelancaran dan pelayanan yang lebih bagus untuk warga kita Makassar. tuturnya (ADHE/BCHT)