Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Bulukumba Berduka Kehilangan Sosok Ustadz Bucek

oleh

BULUKUMBA – Kabar duka menyelimuti masyarakat di Kabupaten Bulukumba pada Selasa (17/10/17) dinihari. Salah seorang tokoh pejuang atau aktivis ternama Syahrir Abu Rahmat atau lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Bucek berpulang ke sang pencipta.

Kabar duka itu disampaikan salah seorang kerabat dekatnya, Omi Kurniawan mengatakan sosok yang selalu memperjuangkan hak-hak rakyat yang dikebiri itu meninggal dunia pada pukul 02.00 dini hari. Ustads Bucek menghembuskan nafas terakhir di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Dg Radja Bulukumba.

Kabar duka ini juga ia sebar di Sosial Media.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun.
Telah berpulang ke rahmatullah Sahabat kita ust. Syahrir abu Rahmat (ustad bucek) sekitar pukul 02.00 dini hari di RS Sultan dg raja Bulukumba, semoga diampuni segala dosax, dan di beri tempat yg paling layak di sisi Allah.SWT dan Insha Allah khusnul khotimah..amiin,” tulis Omi Kurniawan dalam postingannya di Facebook.

Sementara berbagai panjatan doa dan iringan bela sungkawa turut mengantar kepergian sosok aktivis yang berkiprah pada organisasi Front Perjuangan Rakyat (FPR) dan Agra Bulukumba itu.