Innalilahi !! Penyakit Liver Merenggut Nyawa Kepala Kejaksaan Negeri Selayar

oleh
Didik Agus Suroto
Almarhum Didik Agus Suroto,SH. kepala kejaksaan negeri Kepulauan Selayar (Ost)

SURABAYA, SUARALIDIK.com — Innalilahi Wainnailaihi Raji’un, kabar duka merundung keluarga besar Adhiyaksa Sulsel, Kamis (6/7/17).

Didik Agus Suroto
Almarhum Didik Agus Suroto,SH. kepala kejaksaan negeri Kepulauan Selayar (Ist)

Didik Agus Suroto,SH.MH, Kejari Kabupaten Kepulauan Selayar meninggal dunia,Kamis sore di salah satu Rumah Sakit di Surabaya.

Almarhum Didik Agus Suroto yang telah bertugas sejak tahun 2013 sebagai Kejari Selayar tersebut meninggal karena diagnosa penyakit Liver yang telah dideritanya sejak beberapa tahun terakhir.

Didik yang merupakan warga asli Madura tersebut menurut informasi dari Kasipenkum Kejati Sulsel, Salahuddin akan di kebumikan di kampung asalnya di Kabupaten Bangkalan Madura, Jumat (7/7/17) sekitar pukul 09.00 WIB.

Semasa jabatan beliau (Didik AS,red) telah menuntaskan sekitar 10 (sepuluh) kasus tuntutan kasus tindak pidana Korupsi, diantaranya perkara kayu hitam Dinas Kehutanan, Pengadaan Kapal Dinas Perikanan serta kasus pembangunan jalan provinsi Labuan Nipaya dan perkara pembangunan sekolah swakelola ” ucap Salahuddin saat di konfirmasi, Kamis malam. (RED2)