Innalillah! Mayat Perempuan Ditemukan Kaku Dalam Kamar Di Bulukumba

oleh -3.179 views

Suaralidik.com, – Warga Desa Bontotanga Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba di hebohkan dengan adanya penemuan mayat di sebuah rumah milik korban yang bernama Hj.Bass bin Tallibo (80).

Mayat yang ditemukan sudah dalam kondisi terbaring kaku di sebuah kamar pribadinya.

Menurut warga setempat, mayat ini ditemukan setelah curiga korban tidak pernah terlihat dalam beberapa hari terakhir.

Melihat kondisi yang mencurigakan ini tetangga korban Saparuddin (60) memanggil warga sekitar untuk bersama sama membuka rumah milik korban.

Wah, dan yang terjadi pada saat itu warga dikagetkan dengan adanya mayat di sebuah kamar milik korban yang dalam kondisi pintu kamar terkunci dari luar.

Kemudian warga melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib, berselang beberapa waktu kemudian tim polsek Bontotiro tepat jam 07.00 wita lalu turun bersama sama pihak kesehatan dan TNI untuk mengolah TKP.

Alhasil, mayat ini di perkirakan meninggal dua hari yang lalu sebelum ditemukan. Di temukan beberapa luka di tubuh korban luka di bagian leher dan luka di telapak tangan kiri dan kanan.

Hingga hari ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih jelas karena masih dalam tahap penyidikan.(Awis/Kemal red).