Innalillahi, H.S.Nurdin Didu Berpulang Kerahmatullah Politisi Dan Tokoh Turut Berduka Cita

oleh -

PINRANG, suaralidik.com – Tokoh Masyarakat Pinrang H.S.Nurdin Didu dikabarkan meninggal dunia. Ketua OKK partai berkarya Pinrang itu menghembuskan nafas terakhir Senin malam (27/5) sekitar pukul 20.30 Wita.

Informasi juga didapatkan melalui akun media sosial Muhammad said didu Memposting “INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN.Telah berpulang ke Rahmatullah Kakak saya Drs. H. Suriputra Nurdin Didu, MPd hari ini di Makassar Senin, 27 Mei 2019 Jam 20.30.
Semoga husnul khotimah dan arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Mohon dimaafkan segala dosa-dosanya,”tulisnya.

Sementara salah satu masyarakat Pinrang Zainuddin mengenang sosok H.S.Nudin Didu sebagai tokoh yang baik di Pinrang.” Beliau orangnya baik, saya dapat info dari grup WhatsApp Pinrang, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”ungkapnya.

Andi Udin, salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare, lewat akun WhatsApp pribadinya juga turut mengucapkan Berbela sungkawa dan Berduka cita yang sedalam-dalamnya, ” Innalillahi Wa innalillahi rojiun, semoga Almarhum husnul khatimah, dimaafkan dosa-dosanya, diterima dan dilipat gandakan pahala kebaikannya, dijauhkan dari fitnah kubur dan kelak syurga firdaus menjadi tempatnya, Amin,” tulisnya di WhatsApp pribadinya saat mendengar kabar duka ini. (FU/ML)