Innalillahi, Ketua DPRD Kolaka Utara Tewas Dengan Luka Tusukan

oleh
ilustarsi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan

SULTRA, SUARALIDIK.com – Muzakkir Sarira, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut) Sulawesi Tenggara, tewas setelah ditikam, Rabu (18/10/17) sekira pukul 16.30 WITA. Muzakir tewas saat tiba di RSUD Kolaka akibat pendarahan yang dialaminya setela dirinya di tikam oleh pelaku yang diketahui dari perbincangan di media sosial merupakan istri ketiga korban.

ilustrasi
ilustrasi

Politisi PDI-P Kolaka Utara ini menghembuskan napas terakhirnya akibat kehabisan darah. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan sesaat sebelum dilarikan ke RSUD Kolaka Utara pada Selasa (17/10/2017) malam.

Peristiwa penikaman Ketua DPRD Kolut yang juga Ketua DPC PDIP Kolut tersebut di benarkan oleh Kapolres Kolut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Satriawan. “ Iya, sekitar Pukul 16.30 Wita Rabu (18/10/17), korban Ketua DPRD Kolaka Utara , Muzakkir Sarira tewas saat tiba di RSUD Kolaka ” singkatnya saat di konfirmasi.

AKBP Bambang menyampaikan saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secar intensf terhadap beberapa saksi, diketahui dari hasil Visum et Repertum, di tubuh korban terlihat bekas luka didada sebelah kanan akibat tusukan beda tajam. Namun Bambang menyampaikan bahwa pihak Kepolsisan masih menunggu hasil autopsi RS Bhayangkara Kendari yan hasilnya akan di umumkan pada Kamis sore ini.

Dari visum luar terlihat bekas luka di dada sebelah kanan yang diduga dari benda tajam, namun kepolisian  tetap akan menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara, Kendari. Hasilnya menurut Kapolres akan Kamis sore.

Saat ini, saksi yang diperiksa empat orang, namun tidak tertutup kemungkinan jumlah saksi akan bertambah, kita akan mendalami apakah kasus tersebut mengandung unsur pidana, adapun barang bukti berupa baju yang berlumuran darah telah kita amankan ” pungkasnya. (a2)