Innalillahi,Berenang di Pantai Ujung Bulukumba,Tomy Tewas Di Gulung Ombak

oleh
Almarhum.Tomy Putra Utama (17) yang tewas di gulung ombak Pantai Ujung Samboang Bulukumba,Minggu (31/7/2016) siang

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA. Seorang siswa kelas 3 SMA Negeri 198 ( SMAN 1) Bulukumba,Andi Tomy Putra Utama (18) tewas tenggelam saat berenang di Pantai Ujung Kecamatan Bonto Tiro,Minggu Minggu (31/07/206) kemarin siang sekitar pukul 10.30 WITA.

Informasi yang di himpun Indota.com, Tomy yang merupakan Putra pertama dari pasangan Andi Hartono (45) dan Kasmih Als Emmi (43), kemarin pagi bersama dengan dua orang rekan satu sekolahnya sedang berlibur di Pantai Ujung Samboang Bonto Tiro Bulukumba.

Saat itu korban diajak kedua temannya,Yakni Ahrian Multarestu (17) dan Andi Jalil(17) untuk berenang di pantai,namun kepada orang tuanya ,Tomy hanya menyampaikan kepada ibunya untuk berangkat menuju Pantai Bira bersama dengan kedua temannya tersebut.

‚ÄúSepupu saya,Tomy hanya memberitahu kepada Ibunya untuk rekreasi di Pantai Pasir Putih Bira , namun beberapa jam kemudian setelah duhur,kami mendengar kabar Tomy telah meninggal setelah berenang di Pantai Ujung Samboang Bonto Tiro” ujar Kres Alfian seorang kerabat korban.

Terdapat luka memar di lutut kiri dan kanan korban. Saat ini korban telah dikebumikan di Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Bulukumba disamping makam neneknya. (aa_tj81/Indota.com)