Intip Kemeriahan Silaturahim Lintas Tokoh AndalanTa

oleh -4 views
Suasana silaturahim Andalan Ta, H. Askar, HL

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – 
Konsolidasi lintas tokoh di sertai dengan pernyataan sikap dari perwakilan masing – masing kelurahan dan desa se kecamatan bulukumpa dan rilau ale untuk bakal calon bupati Bulukumba H. Askar HL, SE pada pemilukada 2020, bertempat di hotel arini 1 jalan dato tiro kelurahan kalumeme, ahad 20 oktober 2019,di hadiri kurang lebih dari 500 orang, setiap kelurahan desa menghadirkan masing – masing tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita.

Antusias para tokoh menyemarakkan acara konsolidasi bacalon bupati 2021 – 2025 yang mengusung tagline Andalanta Makmur kan Bulukumba , sebagai bentuk komitmen dan konsistensi dukungan terhadap sosok H. Askar yang di gadang – gadang akan berpaket dengan A. Makmur Karim, keduanya di nilai sebagai pasangan yang tepat dalam memajukan Bulukumba 5 x lebih baik.

Turut hadir dalam perhelatan konsolidasi lintas tokoh, anggota DPRD Bulukumba dari fraksi PPP, M. Jupri, SE , Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal, S. Sos.

H. Askar HL, SE yang akrab dengan Tagline Andalanta menyampaikan terima kasih nya kepada para tokoh yang hadir, H. Askar berharap para tokoh yang hadir berjuang bersama memuluskan dirinya dalam pencalonan pada pemilukada 2020,sekaligus memenangkan pasangan Andalanta nantinya demi perubahan Bulukumba 5 x lebih baik, sampaikan kabar kebaikan ini pada segenap masyarakat Bulukumba,kehadiranta semua para tokoh di kecamatan bulukumpa dan rilau ale hari ini, adalah bukti nyata bahwa masyarakat Bulukumba menginginkan perubahan demi kemajuan daerah kita, janganki lupa do”ata semua, demi kebaikan kita bersama masyarakat Bulukumba .(***gun)