Investigasi LSM LIDIK Parepare, Surat Keputusan Walikota Parepare ber KOP Surat Gubernur

oleh

LIDIK Parepare News. Sebuah pertanyaan besar yang timbul dalam Tim DPC LIDIK Parepare, dalam perjalanan Investigasinya menemukan “Surat Keputusan Walikota yang berKOP surat GUBERNUR” nomor 812 Tahun 2015.

Yang menjadi pertanyaan kami, ada apa dengan Surat ini….? Pemerintah Kota Parepare yang telah menemukan Anugrah WTP tentu akan meminimalisir kesalahan Administrasi, dan tentunya memiliki Pemerintah sekelas Kota Parepare punya management yang handal. Seorang Walikota Parepare saat ini didampingi Wakil Walikota yang Ahli dalam Pemerintahan, ditambah pula se Orang SEKDA tentu yang telah memiliki pengalaman yang telah bertahun-tahun di Pemerintahan, dan pemahaman TIM LIDIK Parepare bahwa kota ini tentu sudah sangat lengkap dengan berbagai bagian-bagian dalam pengelolaan, yang utamanya tentang Administrasi.

Sepengetahuan TIM LIDIK Parepare, bahwa H. Taufan Pawe adalah orang bergelar Dr, SH, MH. yang tentunya tau betul literatur dan aturan serta wewenang yang perlu dilakukan. Dan semoga keberadaan Surat ini tidaklah bertentangan dengan aturan-aturan dan kewenangan yang dimiliki serta tidak memanfaatkan penggunaan KOP surat GUBERNUR ke hal-hal yang Negatif.

Semoga temuan Tim LIDIK Parepare ini, bukan menjadikan Penilaian dan Anggapan Buruk terhadap Walikota Parepare, karena adanya desas desus tentang Walikota yang Diktator yang tidak lagi menghargai Wakil Walikotanya serta Arogansi yang membuat seluruh Staf dan bawahannya hanya bisa mengikuti keinginannya tanpa mampu mengkritisi bila Bapak Walikota dalam Surat Walikota Kop Gubernur1 Surat Walikota Kop Gubernurmelakukan kesalahan (ABS=Asal Bapak Senang). (TIM LIDIK Parepare-Ac)