Ipar TP, Sibawaki di FAS, ini Alasannya

oleh
H.Sulaiman percaya dan yakin FAS lebih baik untuk Parepare

PAREPARE, suaralidik.com – Kampanye Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) di Panorama, sungguh ada hal yang menarik, dengan hadirnya, H. Sulaiman Dahlan yang juga suami H. Megawati Pawe (adik rival FAS, Taufan Pawe) turut serta dalam kampanye.

Kehadiran H.Sulaiman bersama dengan tim pemenangan FAS. Dengan mengenakan seragam khas Tim Pemenangan FAS berwarna putih biru, lengkap dengan bordir nama lengkapnya. Ia kemudian melangkah dengan pasti tampil kedepan dan dipersilahkan duduk dijajaran kursi depan. “Dengan ini saya menyatakan mendukung FAS pada Pilwalkot Parepare,” serunya, dihadapan ratusan warga yang hadir.

Pernyataannya disambut riuh warga, dengan teriakan ‘Sibawaki’ berulang-ulang.

H. Sulaiman memiliki alasan bergabung dan mendukung FAS, H. Sulaiman menyebutkan sejumlah pertimbangan, Ia mengatakan, dirinya adalah mantan aparatur yang mengabdi 30 tahun dan pernah lurah di Kab. Pinrang dan dengan kaca mata birokrasinya, FAS lebih berpengalaman dan lebih terampil mengelola pemerintahan. “Saya katakan ini, karena saya sudah 30 tahun jadi aparatur,” jelasnya.

Dia menilai sosok seorang Faisal Andi Sapada, lebih bisa menghormati dan meninggikan harga diri orang lain. Utamanya, sangat menghargai kinerja aparatur/ASN. “FAS mengutamakan sikap Sipakatau, sipakalebbi. Ini adalah komitmen orang Bugis. Saya melihat diantara dua pilihan ini, sikap itu hanya ada pada FAS,” sindirnya.

H. Sulaiman, bahkan diberi kesempatan pertama kali ber-orasi dan mengingatkan warga agar tidak salah memilih pemimpin pada pencoblosan nanti. “Jangan sampai menyesal. Dibilik suara nanti, pastikan memilih nomor 2, FAS, Sibawaki !,” serunya. (TMF/*AD)