IPDA NAWIR Aktif Melakukan Kontrol Terhadap Pelayanan Samsat Kab.Pinrang Yang Anti Pungli

oleh
Kantor Pelayanan Samsat Kab.Pinrang,
Kantor Pelayanan Samsat Kab.Pinrang, Photo : rudiyanto ,selasa 22/11/2016

Lidik Pinrang – Kantor Pelayanan Samsat Kab. Pinrang menyikapi dengan serius tentang Perpres No. 87 tahun 2016 tentang Pungli dengan Penerapan Sop ( Standar Operasional Pelayanan ).

dari hasil Pantauan Suaralidik.com ( Selasa,22/11/2016 ) Kantor Pelayanan Samsat Kab. Pinrang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat pengguna kendaraan bermotor ( roda 2 dan roda 4 ) guna pengurusan kelengkapan surat kendaraanya.

Samsat Pinrang
Photo : IPDA NAWIR (Kanit Regident Polres Pinrang) dikantor samsat pinrang Selasa 22/11/2016

Ditengah-tengah antrian masyarkat tampak  IPDA NAWIR (Kanit Regident Polres Pinrang ) Aktif melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada semua pengunjung prihal pungli sebagai bentuk pelaksanaan Perpres No. 87 tahun 2016 ( permohonan,Pengajuan Perpanjangan,Pengesahan STNK )

Untuk menjamin dan melaksanakan Perpres perihal Pungli setiap harinya IPDA NAWIR  di depan para Pemohon dan pemilik kendaraan menyampaikan agar membayar sesuai dengan yang tertera di formulir,jangan ada lebih, tegasnya kepada pemilik dan pengguna kendaraan.

Alhamdulillah Bapak Presiden Jokowi telah mengeluarkan Perpres tersebut dan terima kasih kepada Samsat pinrang atas Pelayanannya terhadap kami..Lanjutnya.

Penulis : rudiyanto