IPPM Pangkep Lantik Ketua Dan Pengurus Barunya

oleh
Wahyu Rifki Saat Menyampaikan Arahan Dan Melantik Pengurus Baru IPPM Pangkep

Pangkep, Suaralidik.com – Mahasiswa asal Pangkep yang tergabung dalam IPPM Pangkep melaksanakan Pelantikan Pengurus Pusat yang sebelumnya telah diadakan Mubes dan yang terpilih pada saat itu yakni saudara Wahyu Rifki.

Wahyu Rifki melantik beberapa pengurus dari beberapa anggota koordinator yang tergabung dalam IPPM Pangkep dan pada sambutannya ia menyampaikan beberapa hal.

“Kader-kader IPPM Pangkep harus merdeka sejak dalam fikiran karna itulah yang membuat langkah kita dalam Ber-IPPM dapat berjalan dengan baik dan menegaskan hari ini dihari esok akan menjadi masa lalu. Siap tidak siap maka kita semua akan tergantikan maka bersiaplah untuk tergantikan di masa depan dengan kader-kader yang merdeka,” ucapnya.

Adapun tamu yang hadir pada saat itu ialah, Staff Ahli Kabupaten Pangkep, Demisioner Ketua Umum IPPM Pangkep, dan kader-kader IPPM Pangkep dari koordinator UNM, Unismuh, UINAM, UMMA, Poltekkes, STMIK dipanegara, Pare-Pare dan UMI.

Staff Ahli menyampaikan IPPM Pangkep harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah karna hadirnya IPPM Pangkep dapat meningkatkan segala aspek pemerintah daerah.

Adapun tema yang diangkat pada pelantikan tersebut ialah “Bangkit Berjuang, Merebut Perubahan. LAWAN!”. (iwank86/kp)