Advertizing

banner 728x250

IPSI Bulukumba Menggelar Muskab Untuk Periode 2020 2024

  • Bagikan
IPSI Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kabupaten Bulukumba menggelar musyarawah Kabupaten (MUSKAB) periode 2020 2024 di rumah makan sulawesi pada Minggu (24/01/2021) siang.

Muskab ini dihadiri langsung pengurus KONI kabupaten Bulukumba H Andi Gunawan dan Dispora kabupaten Bulukumba sebagai peninjau.

banner 728x250

Ketua IPSI bulukumba Andi Waris Arief dalam sambutanya mengajak seluruh perguruan silat yang ada di bulukumba untuk mengambil peran dalam mengaktualisasikan langkah melestarikan silat dibumi Panrita lopi agar bisa berprestasi Ditingkat nasional dan internasional.

” mengambil peran dalam mengaktualisasikan langkah melestarikan silat dibumi Panrita lopi agar bisa berprestasi Ditingkat nasional dan internasional”, sambut Andi Waris yang sementara demisioner saat muscab.

Ketua harian KONI kabupaten Bulukumba H A Gunawan dalam sambutannya menyampaikan sejarah dan history lahirnya IPSI di kabupaten Bulukumba seraya menyebutkan sejumlah tokoh silat di kabupaten Bulukumba seperti almarhum Andi Akmal Basir, almarhum tata UDDIN ,h Syamsuddin dan sejumlah suhu.

” reforma IPSI dalam menyusun langkah menyatukan seluruh perguruan yang ad agar segerah meregistrasi baik yang dipertandingkan maupun tradisi adat dan lain lain semoga muscab hari melahirkan pemimpin nachoda IPSI yang lebih baik dan mampu menyatukan seluruh perguruan yang ada dibulukumba mengembang tema bersatu dan bersinergi sukseskan Porprov XVII 2022 Bulukumba menuju prestasi karena kita bisa sambil menyebutkan peserta Muskab selamat muscab .

Berikut 13 Nama perguruan silat kabupaten Bulukumba

  1. Tapak suci
  2. perisai putih
  3. jejak Agung
  4. PSHT
  5. RAHASIA SILAT
  6. SPUT
  7. PERSINAS ASAD
  8. PAGAR NUSA
  9. IKSPI KERA SAKTI
  10. PERISAI BADAR
  11. SIKUNG SAPABENTOENG
  12. SEMPREN TUJUH sementara register
  13. Harimau Bugis sementara proses

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *