Irman Jaya Resmi Pimpin Lapas Pohuwato

oleh -
Irman Jaya
Foto : Kalapas Pohuwato yang baru, Irman Jaya,A.Md,I.P, saat diwawancarai awak media usai kegiatan Sertijab,Jumat (17/01),(foto Hitler/Suaralidik.com).

POHUWATO, Suaralidik.com – Serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (KALAPAS) Kelas ll B Pohuwato, dari pejabat lama Rusdedy,A.Md.IP,SH,M.Si. diserah terimakan ke pejabat baru,  Irman Jaya,A.Md,I.P, Jum’at 17/01/2020.

Acara tersebut berlangsung di Lapas Pohuwato,  dan turut di hadiri Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras.

Irman Jaya,A.Md,I.P,  sebagai Kepala Lapas kelas llB Pohuwato yang baru, bertekad untuk mempertahankan prestasi yang telah diukir oleh Lapas Pohuwato sebagai lapas industri. Yang produksinya telah menembus pasar internasional.

“Lapas Pohuwato adalah lapas industri yang sudah go internasional. Program saya kedepan minimal saya bisa mempertahankan untuk lapas industrinya, produksinya. Dan juga mudah-mudahan saya bisa meningkatkan program pembinaan yang lebih baik lagi untuk narapidana yang ada di lapas Pohuwato,” ujar Irman saat di temui para awak media usai pelaksanaan Sertijab.

Irman mengatakan,  akan menyesuaikan diri, dan terus belajar dari apa yang sudah dilakukan Kalapas Pohuwato sebelumnya. Serta juga akan meningkatkan sistem keamanan.

“Kedepannya juga saya akan memperbaiki sistem keamanannya, disamping itu saya juga akan melakukan pendekatan dengan warga binaan dan tahanan yang ada. Agar hal-hal yang tidak diinginkan mudah-mudahan tidak terjadi lagi kedepannya,” tegas Irman.

“Lapas Pohuwato juga akan ketambahan pejabat struktural. Karena sudah menjadi lapas kelas II B, maka jabatan strukturalnya bertambah, nanti akan ditambah 7 orang pejabat struktural eselon V, yang akan mendampingi kasie (kepala seksi, red),” terang Mantan Kabid Pembinaan Narapidana di Lapas Kelas I Batu Nusakambangan itu.(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60