Isi Hari Kemerdekaan, LSM-LIDIK PRO RAKYAT Takalar Gelar “Baksos Tensi Kesehatan Gratis”

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – Lembaga Swadaya Masyarakat disingkat LSM yang juga bergerak dalam hal swadaya sosial dan pendidikan, maka Lsm LIDIK PRO RAKYAT NUSANTARA (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) Kabupaten Takalar dihari kemerdekaan Republik Indonesia ini diisi dengan Kegiatan Bakti Sosial “Tensi Kesehatan Gratis” Di Jalan Poros Galesong Kabupaten Takalar tepatnya di depan Halaman Kafe Coffee Gale.(Kamis 17/8/2017)

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Lsm Lidik Pro Takalar ini dilaksanakan pagi tadi hingga siang dalam rangka menyemarakkan HUT-RI Ke-72 dengan Gerakan Sosial Kemasyarakatan. Warga pun cukup antusias dengan kegiatan lidik pro takalar ini disapa.

Warga yang datang periksa tensinya ada yang lewat dan singgah dan ada juga sengaja datang ke lokasi kegiatan karena mendengar kegiatan kami berlangsung pagi tadi, ungkap Reza Maulana,SH yang juga Sekretaris DPD Lsm Lidik Pro Takalar.

Dalam Bakti Sosial ini, selaku tenaga medis yang memeriksa tensi kesehatan warga juga adalah salah satu pengurus Lsm Lidik Pro Takalar bernama Rey Seeker yang akrab dipanggil oleh rekan-rekannya dilembaga tersebut yang saat ini masih aktif bekerja di RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Relevansi nama lembaga kami yang pro dengan rakyat dalam momentum Hari Kemerdekaan RI Ke-72 ini kami wujudkan dengan “Tensi Kesehatan Gratis Ke Pengguna Jalan dan Warga Sekitar Kegiatan berlangsung”, terang Ketua Lsm Lidik Pro Takalar Emal Situru,S.Pd.,MM ke Suaralidik.com.

Kegiatan yang pro rakyat akan selalu kami hadirkan ke rakyat sebagai ruhnya pergerakan lembaga kami di Takalar kedepan. Dan bukan hanya itu kami senantiasa hadir dalam mengawal pemerintahan baru nantinya di Kabupaten Takalar.(Kemal/R5)