Islah/Damai Dua Kelompok Di Galesong Utara Oleh Unit Reskrim Polsek

oleh

Suara Lidik Takalar – Kegiatan perdamaian yang terjadi antara dua kelompok/geng yakni AJB (Aeng Jembatan Bersatu) dengan MJS (Memory Jamming SKA) berlangsung di Kantor Polsek Galesong Utara Kabupaten Takalar.24/5/2017

Kegiatan perdamaian yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Galut yang dipimpin oleh Kapolsek Galut IPTU Chandra Arista, ini dilakukan karena maraknya peperangan serta ketegangan antara kedua kelompok ini yang membuat masyarakat cukup resah dengan konflik antara kedua kelompok ini.

Dihadiri oleh kedua kelompok geng yaitu AJB (Aeng Jembatan Bersatu) dari Desa Aeng Towa dengan MJS ( Memories Jamming Ska) dari Desa Bontolanra beserta orang tua masing-masing, perdamaian ini berjalan lancar di Kantor Polsek Galut Kabupaten Takalar.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Aeng Towa Muh. Junaid Ruppa., Kepala Desa Bontolanra Muh. Ramli Beta dan Kepala Desa Sampulungan Dra. Hj. Nurhaedah Ke’nang serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing Desa kelompok tersebut.

Poin yang utama dalam perdamaian ini bahwa dalam kegiatan musyawarah dan perdamaian tersebut membahas bagaimana anak-anak kelompok berdamai dan tidak lagi saling manaruh dendam serta tidak lagi membawa / memiliki senjata tajam bentuk apapun khusunya anak panah/busur maupun untuk tidak saling menyerang satu sama lain.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama