Istri Disabet Sang Kepsek, Ini yang Dilakukan Nanang

oleh -
Istri Kawin Lagi (Illus)

LAMPUNG TENGAH, Suaralidik.com – Hati siapa yang tak mendidih. Betapa tidak, istri yang diharapkan setia menanti dirumah, ternyata telah jatuh ke pelukan pria lain.

Kisah pilu itu dialami Nanang Suryana (39) warga Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Sekitar 2013 silam. Nanang bertekad mencari nafkah di negeri kaya minyak, Brunei Darussalam. Gaji Nanang saban bulan dikirim ke istrinya, sebut Ny In.

Kendati sibuk di negerinya Sultan Hassanal Bolkiah. Nanang tak lupa ke 2 anak dan istrinya. Tiap 2 tahun dia pulang kampung membesuk buah hatinya itu.

Namun, ditahun 2019. Nanang kaget luar biasa. Istrinya Ny In, tak didapati di rumahnya.

Padahal, dia membayangkan Ny In akan menyambutnya dengan senyum sumringah.

Tak senang dengan kondisi itu. Nanang melakukan penyelidikan. Dan informasinya adalah, Ny In sang istri telah nikah dengan lelaki Sumino.

Padahal, sepengetahuan Nanang, Sumino itu telah beristri Bernama Sukini.

Sumini adalah Oknum Kepala Sekolah SD Negeri 2 Muji Rahayu Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Itu sebabnya Nanang  melaporkan Sumino Ke Polres Lampung Tengah karena telah merasa dirugikan secara Materil dan Non Materil yang Mengakibatkan Keretakan/Kehancuran Rumah Tangganya.

Nanang akhirnya menempuh Jalur Hukum dan  melaporkan Ke Polres Lampung Tengah Pada Hari Rabu 26 Juni 2019 dengan Nomor : LP/796-B/VI/2019/POLDA LAMPUNG/RES LAMTENG Atas dugaan Tindak Pidana: Mengadakan Perkawinan, Padahal Mengetahui Bahwa Perkawinan yang telah ada Menjadi Penghalang yang Sah Sebagaimana dimaksud Pada Pasal 279 KUHP.(***edy doy / tim)