Isu Pencoretan Dirinya Sebagai Caleg DPR RI, Hana Hasanah : Itu Hoax

oleh -

Caleg DPR RI Hana Hasanah Fadel Muhammad saat memberikan orasi pada kampanye monologis PPP dilapangan Basulapa, Kecamatan Tibawa Kabgor, Rabu 10/04/2019.(foto Thoger).

Gorontalo, Suaralidik.com – Hana Hasanah Fadel Muhammad membantah isu terkait dirinya yang telah dicoret dari daftar calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembanguan (PPP) oleh KPU Gorontalo.

Hal ini ditegaskan Hana Hasanah didepan ribuan pasang mata saat berorasi pada kampanye monologis PPP dilapangan Basulapa kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo, Rabu 10/04/2019.

Istri dari mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini menegaskan, isu pecoretan dirinya merupakan berita bohong yang sengaja dipublish agar masayarak Gorontalo tak memilihnya.

“Ada yang mengatakan bahwa saya telah dicoret sebagai caleg DPR RI oleh KPU, terus terang itu adalah hoax,”terang Hana.

Pihaknya menilai, ada pihak yang tak senang dengan keikut sertaannya dalam pemilihan legislatif kali ini. Dan itu dibuktikan dengan berbagai isu yang segaja dibuat untuk mencegatnya menuju senayan.

“Tuduhan yang dialamtkan kepada saya telah dihentikan oleh pihak kepolisian karena tak cukup bukti. Jadi isu pencoratan itu sekali lagi hoax,”ujar Hana Hasnah.

Mantan anggota DPD RI 2014-2019 ini menyarankan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Gorontalo untuk memberikan kepercayan kepada caleg PPP. Partai yang telah mengusungnya ke DPR RI bertekat memperjuangkan hak-hak rakyat Gorontalo disenayan nanti.

“Jika anda memberikan kepercayaan kepada calon PPP samapai kesenayan, maka kesejahteraan rakyak Gorontalo akan kami perjuangkan semaksimal mungkin, khususnya mayarakat Kabupaten Gorontalo karena Bupatinya juga dari PPP.”terang Hana Hasanah,(***Rollink).