ITMT Sukses Gelar Workshop Hypnoteaching Di Makassar

oleh -

Suaralidik.com, – The Indonesian Teaching Mind Technology (ITMT) Indonesia sukses menggelar workshop hypnoteaching. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Whizprime Sudirman, Makassar pada Sabtu (21/12/2019).

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus President ITMT Indonesia, Coach Muhammad Anwar mengatakan bahwa workshop hypnoteaching tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dan calon guru atau pendidik, khususnya dalam hal penguasaan dan penggunaan metode dalam mengajar

“Seorang guru tidak hanya dituntut untuk mampu mengajar. Tetapi, juga dituntut untuk dapat melaksanakan proses pendidikan. Sehingga nantinya mampu mencetak generasi yang berkarakter,” ucap Anwar dalam penyampaian materinya di depan para peserta.

Workshop hypnoteaching yang digelar oleh ITMT indonesia ini diikuti 200 peserta. Tak hanya calon guru namun sejumlah guru dari luar daerah juga ikut menjadi peserta.

Dalam workshop tersebut, peserta disugukan performance yang sangat atraktif dari pemateri yang dalam hal ini dibawakan langsung oleh coach Anwar, dalam salah satu pemaparannya, coach Anwar menyampaikan bahwa bagaimana cara seorang guru dalam mengajar siswa-siswanya mampu berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar para siswa, sehingga tercipta pembelajaran yang menyenangkan dalam kelas.

“Dengan dilaksanakannya workshop hypnoteaching ini, para calon guru dan pendidik diharapkan mampu menciptakan metode yang unik dan inovatif agar tidak terjadi kejenuhan dalam kegiatan belajar mengajar mengajar.(ISR)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60