Iwan Adam Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Pohuwato ke DPD II Golkar

oleh -
Iwan S. Adam
Foto : Cabup Pohuwato Iwan Adam (kanan) saat menyerahkan formulir pendaftaran Cabup ke panitia seleksi Cabup dan Cawabup DPD ll Golkar, Senin (03/02),(foto Hitler/Suaralidik.com).

POHUWATO, Suaralidik.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Pohuwato, Iwan S. Adam, mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) ke DPD ll Golkar Pohuwato, Senin 03/02/2020.

Penyerahan formulir ini dilaksanakan di sekretariat DPD ll Golkar, dan di terima langsung oleh Skretaris DPD ll Golkar Pohuwato, Al- Amin Uduwala.

Kali ini, Iwan S, Adam merupakan satu-satunya figur yang sudah siap diri untuk maju bertarung dalam kanca perpolitikan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Pohuwato.

Niat Iwan untuk turut membangun Kabupaten Pohuwato membuat dirinya berani untuk bertarung di Pilkada 2020,  sehingga tidak sungkan lagi untuk bersaing bersama sejumlah bakal calon lainnya yang juga maju dalam pesta demokrasi nanti,  Karena secara organisatoris dirinya sudah sangat siap dari segi mental maupun materil.

“Secara organisatoris saya sebagai kader Golkar sudah menyiapkan seluruh kesiapan saya, baik dari mental maupun materil. Golkar adalah partai besar sehingga kami kader tentunya sudah mempersiapkan diri, dan kami pun tidak mau jika tidak punya calon” ujar Iwan pada sejumlah awak media yang hadir.

“saya sangat optimis, dalam arti semua pergerakan sudah saya baca,  sehingga dukungan kader yang kemarin dari rekomendasi PK sudah mengerucut ke saya,  dan saya berharap teman teman yang ada di DPD II bisa diplenokan dan merekomendasikan saya ke DPD l maupun DPP pusat”  tambah Iwan.

Ditanyakan soal siapa yang akan mendampinginya nanti, Iwan yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi ll di Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato itu pun menjawab,  untuk papan dua semua akan di serahkan ke DPD ll Pohuwato yang menentukannya.

“Saya serahkan ke DPD ll untuk menjadi calon papan duanya, memang ada beberapa nama yg sudah mendaftar, tapi kalau ada yang menawarkan menurut partai sendiri bagus,  saya siap untuk mendampinginya, dan mau siapa saja orangnya kalau itu pun di rekomendasikan oleh partai saya siap” tegas Iwan Adam.(Hitler).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60