IYL Hadiri Halal Bi Halal Warga Madura

oleh
halal bi halal warga madura
IYL Hadiri Halal Bi Halal Warga Madura

MAKASSAR,SUARALIDIK.com –  Hubungan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dengan organisasi kedaerahan, nampaknya terjalin sangat erat. Terbukti, di hampir semua kegiatan silaturahmi, mantan Bupati Gowa dua periode itu selalu mendapat undangan khusus.

halal bi halal warga madura
IYL Hadiri Halal Bi Halal Warga Madura

Senin, (14/08/17) malam misalnya, IYL begitu akrab dengan warga asal Madura di Halal Bi Halal Persatuan Kekeluargaan Indonesia Madura (Perkim) Sulsel, di Balai Manunggal ABRI di Makassar.

Suasana kekeluargaan antara IYL dengan ribuan warga asal Madura terlihat saat IYL tiba di lokasi. Ia disambut jajaran pengurus Perkim, serta para undangan yang hadir di halal bi halal tersebut.

Begitu juga saat halal bi halal dimulai, pemandu acara juga memperkenalkan Ichsan sebagai Sang Punggawa yang duduk di kursi bagian depan bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, serta ketua dan pengurus Perkim.

Sebelum menghadiri halal bi halal, IYL menuturkan jika hubungannya dengan organisasi kedaerahan terjalin dengan baik. Begitu juga, ia selalu memberi apresiasi kepada setiap organisasi atau perkumpulan etnis yang selama ini bersama-sama memberikan konstribusi untuk daerah dan bangsa.

Kebersamaan seperti ini harus terjaga, sekaligus terus bersama mendorong terciptanya pluralisme dan keberagaman di Sulsel,” harap Ichsan. (amk/rils)