Jabal Berharap Ada Rumah Potong Hewan Bertaraf Internasional di Makassar

oleh

Suaralidik.com, Makassar – Setelah daftar di PAN dan Gerindra jabal yang alumni peternakan unhas punya cita cita ada rumah potong hewan terbaik di dunia di kota makassar karena menurut jabal, banyak daging hewan di makassar yang beredar tidak dari rumah potong yang berstandar baik dan juga kemungkinan bisa dagingnya tidak halal

Makassar bisa jadi kota jasa yang aman dan nyaman, serta pusat Kuliner sehingga harus tersedia rumah potong hewan yang sesuai standar.. baik rumah potong sapi atau ayam..

Ini penting karena masyarakat makassar harus di pastikan komsumi daging yang sehat dan halal “kata jabal saat konfirmasi via Whatsapp miliknya. kamis, (11/05/2017)

Sementara Jubir jabal Rivaldi gama juga mengatakan pak jabal masih muda, bisa banyak gagasan bagi kota makassar, bagi rivaldi untuk kota makasaar ini harusnya di pimpin walikota yang muda, yang tua itu sudah sudah lah dan bisa juga yang tua tua ini pesehat walikota saja. “Ucapnya

Rivaldi juga berharap pak Danny seumpamanya kalah agar bisa kembali jadi Penasehat walikota seperti zaman pak ilham jadi walikota “Tutupnya (Pwm)