banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tokoh  

Jabal Nur Berharap Jusuf Kalla Maju Lagi Sebagai Ketua IKA Unhas

Jabal Nur, S.Pt Merupakan Alumni Fakultas Peternakan Unhas.

Makassar, SuaraLidik.com – Jelang Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (IKA) Unhas, yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 3-4 Maret 2022 di Kota Makassar. Salah satu nama yang gencar diisukan dan didorong untuk kembali maju sebagai Ketua IKA Unhas, yaitu Jusuf Kalla.

Menurut Jabal Nur, S.Pt yang merupakan alumni Fakultas Peternakan Unhas mengatakan bahwa, dirinya meminta dan berharap Jusuf Kalla kembali maju sebagai Ketua IKA Unhas, akan tetapi dengan syarat pengurus harus respon terhadap kondisi kekinian, serta pengurus tidak kaku dalam berorganisasi.

banner 728x250

Jabal Nur mengatakan, sosok Jusuf Kalla belum ada yang bisa menggantikan kepemimpinan dalam membesarkan dan menyatukan IKA Unhas.

“Sosok Jusuf Kalla belum ada yang bisa menggantikan kepemimpinannya dalam memimpin IKA Unhas. Beliau masih dibutuhkan untuk memimpin dan membesarkan serta menyatukan IKA Unhas,” jelas Jabal Nur kepada awak Media Suara Lidik, Jumat (11/02/2022).

Jabal Nur menjelaskan, Jusuf Kalla cuman perlu didampingi Sekjen dan Ketua Harian yang bisa merespon cepat terhadap kondisi organisasi dan kondisi bangsa. Apalagi wadah alumni ini cukup besar di seluruh Indonesia.

Jabal Nur berharap, “semoga kedepannya IKA Unhas menjadi bagian dari organisasi yang berkontribusi dan berdampak positif terhadap bangsa, sehingga bangsa Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.