Jabal Nur Jumaing (Politisi Golkar Bantaeng): “Golkar Bersih, Menuju Bantaeng Bersih”

oleh
Foto : Jabal Nur Jumaing (Baju Kuning Putih)

Bantaeng, SUARALIDIK.COM, – Jabal Nur Jumaing seorang politisi Partai Golkar Kabupaten Bantaeng angkat bicara soal Ilham Azikin yang saat ini menjadi bakal calon Bupati Bantaeng pada pilkada 2018 tahun politik.

Foto : Jabal Nur Jumaing (Baju Kuning Putih)

Dari ungkapan Jabal Nur Jumaing dalam rilisnya ucapkan selamat kepada Ilham Azikin atau Jabal Nur panggil Kak Ciwang karena alasannya dikenal saat SMA dan sewaktu Mahasiswa di Unhas Makassar yag saat itu Jabal Nur sebagai Ketua Komisariat di HPMB Unhas, sementara Ilham Azikin saat itu sebagai ketua IKA HPMB jadi sering jalin komunikasi, ungkapnya.

Imbuhnya lagi, bahwa Pak Azikin dikenal sebagai sosok Ayah dan itu juga terlihat dari kacamata adik-adiknya sejak saya saat itu masih SMA dan tinggal di Asrama HPMB.

Lanjutnya, beberapa waktu lalu, saat saya sedang duduk dan diskusi dengan Kak Sahar Sekretaris Partai Nasdem Sulsel dan sedikit banyak mengulas tentang Kabupaten Bantaeng dan soal sikap politik Nasdem saya pikir itu Internal Nasdem, namun saya Jabal Nur sebagai kader Golkar di Bantaeng tetap taat azas dan perintah partai, jelasnya.

Jabal Nur pun berharap Partai Golkar bersih menuju Bantaeng bersih. Dan untuk Bantaeng kami Golkar dan Nasdem bersatu secara politik untuk pilkada Gubernur, menangkan NH-Azis. Sambungnya lagi bahwa itulah politik, dan bagi saya batas batas komunikasi harus ada, harus ada etika politik, harapan lain juga semoga saya di usia 34 tahun ini semakin banyak belajar berpolitik.

Berpolitik baik baik, demi tujuan baik baik, demi masyarakat bantaeng. Bantaeng selama bupati sekarang cukup baik di tangan pak Nurdin Abdullah, begitu juga pada bupati sebelumnya lagi yaitu pak Azikin Sholtan ada juga kelebihan Pak Azikin dan seingat saya ada nama Bupati Pak Said Sanggaf yang terkenal dengan jumat bersihnya.

Dalam tulisan Jabal Nur Jumaing yang disampaikan ke suaralidik.com, berharap semoga ada hikmah dalam perjalanan politiknya, ucapan terimah kasih kepada Sahar saat diskusi, dan ucapan sukses selalu juga disampaikannya serta ucapan sama samaki bangun, sama sama ki bangun sulsel, sama sama ki berbuat demi bangsa dan negara pun menjadi penutup dalam tulisannya. (Editor:Kemal)