Jabal Nur Safari Ramadhan Bersama Wakapolres Bantaeng Di Mesjid Jami Nurul Rahmat Panaikang

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Bakal calon bupati bantaeng yakni Jabal Nur melakukan safari ramadhan bersama timnya yang bertempat di Mesjid Jami Nurul Rahmat Panaikang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Jumat (23/06/2017)

Jabal Nur Safari Ramadhan Bersama Wakapolres Bantaeng Di Mesjid Jami Nurul Rahmat Panaikang

Dalam safari ramadhannya Jabal Nur bersama wakapolres bantaeng Kompol Irwan S.iK beserta beberapa jajarannya dan Camat Bissappu.

Jabal nur mengatakan saya tidak tahu kalau bapak wakapolres dan pak camat ada di mesjid panaikang juga, saya dari buka puasa di gedung kartini langsung ke sini karena mesjid ini adalah tempat saya mengaji waktu saya kecil dulu dan tempat bermain saya” Pungkasnya

Sementara itu wakapolres dalam sambutannya menghimbau kepada para masyarakat untuk tetap menjaga suasana kondusif menjelang idul fitri.

Mari kita jaga kondisi sekitar menjelang idul fitri jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sementara kita sedang melaksanakan sholat ID di pantai seruni, di belakang rumah kebakaran atau ada keluarga yang tertimpah musibah tapi mudah-mudahan ini semua tidak terjadi dan bisa kita atasi. Amin, tutup Kompol Irwan selaku Wakapolres Bantaeng. (ISN|Red3)