Jadi Curanmor, Mantan Anggota TNI Dilumpuhkan Resmob Bone

oleh

SUARALIDIK.COM, Bone – Polres Bone menggelar acara press release pengungkapan kasus yang berlangsung di Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu (12/07/2017) pukul 11:00 WITA.

Jadi Curanmor, Mantan Anggota TNI Ini Dilumpuhkan anggota resmob polres Bone

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, M.Si yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko, SH menyampaikan kepada awak media mengenai kasus pencurian yang dilakukan oleh pelaku lelaki Ayyub, 41 tahun yang merupakan pecatan TNI yang di ciduk oleh anggota Resmob Polres Bone yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko, SH,. Selasa (11/07/2017).

Dihadapan para awak media, Kapolres Bone juga menyampaikan bahwa pelaku ini sudah 4 (empat) kali melakukan tindak pidana yang sama yakni pencurian sepeda motor dan Alhamdulillah ke empatnya sudah di amankan di Mapolres Bone.

Dihadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian di wilayah Kabupaten Bone sebanyak 4 kali di antaranya pada bulan April 2017 mencuri satu Unit motor Mio Soul Gt di Jalan Jenderal Sudirman Watampone (dekat Hotel Wisata), pada bulan Juli 2017 pelaku mengaku mencuri di tiga lokasi yakni di depan Alfamart Jalan Jenderal Sudiriman dengan satu unit motor Yamaha Mio Gt, di Jalan Besse Kajuara satu unit motor Fino dan di Jalan Pisang Baru mencuri satu unit motor Honda Scoopy.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bone mengatakan bahwa keberhasilan setiap pengungkapan kasus tidak terlepas dari dukungan dan peran serta masyarakat dan Kapolres Bone mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bone yang telah banyak membantu dalam menciptakan keamanan yang kondusif. [HMS|ADS|Red3]


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama