Jadi Kurir Shabu, Remaja Putus Sekolah Ini Diringkus Polres Maros

oleh

SUARALIDIK.COM, Maros – Seorang pelajar putus sekolah BS (15) di tangkap Unit Opsnal satuan Narkoba Polres Maros karena kepemilikan 1 (satu) saset narkotika jenis shabu tepatnya di jalan Pasar Ikan, Kelurahan Alliritengngae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Sabtu, (15/07/2017).

Jadi Kurir Shabu, Remaja Putus Sekolah Ini Diringkus Polres Maros

“Pelaku ditangkap karena membawa dan memiliki 1 saset narkotika jenis shabu, pelaku juga mengakui bahwa pelaku akan mengantarkan shabu tersebut kepada seseorang di Jalan pasar Ikan Kab. Maros,” kata Kasat Narkoba AKP Noorman Haryanto Sik.

Pelaku merupakan Kurir dari sesorang bandar narkoba di kota Makassar, dan tersangka sudah 4 kali mengantar shabu ke kab.Maros,” tambahnya.

Sementara itu KBO Sat Narkoba IPDA Muh.Arsyad S.Sos menambahkan meski pelaku masih tergolong anak dibawah umur, pelaku tetap harus menjalani proses hukum karena tindak pidana kasus narkotika.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah kami amankan ke Ruangan sat Narkoba Polres Maros untuk menjalani Proses Penyidikan, dan untuk pelaku kami kenakan Pasal 114 subs pasal 112 Undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tutupnya. [HMS|ADS|Red3]