Jadi Saksi Nikah Massal Warganya, Ini Harapan Bupati Cantik Talaud

oleh

TALAUD, Suaralidik.com – Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip membuka sekaligus menjadi saksi nikah massal puluhan pasangan di desa Musi, kecematan Lirung, Talaud. Selasa (3/10/17).

Bupati Talaud, menghadiri kegiatan nikah Massal di desa Musi, kecmatan Lirung. Selasa (3/10/17).

Kegiatan nikah massal tersebut merupakan inisiasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kabupaten kapulauan Talaud. Dalam kesempatan itu sebanyak 29 pasangan nikah itu bervariasi, ada pasangan suami istri yang masih tergolong rumah tangga baru dan ada juga yang sudah memasuki tingkatan lanjut usia (lansia).

Dalam sambutannya Bupati Sri Wahyumi mengucapkan selamat dan sukses menempuh hidup baru ke 29 pasangan itu. Ia berharap semoga mereka mampu membina keluarga harmonis dan selalu dekat dengan Tuhan.

“Kami pemerintah berharap, ke 29 pasangan yang sudah sah ini semoga langgeng selamanya,” kata Bupati yang akrab di sapa SWM itu.

Sementara dari pantauan Suaralidik.com, ribuan warga desa Musi tampak antusias menyaksikan jalannya acara nikah massal ini. Seebelum acara dimulai warga sudah tumpah ruah hingga memenuhi jalan, ditambah lagi kedatangan sosok bupati berparas cantik itu membuat suasana begitu meriah.

“kehadiran SWM kali ini sangat kami apreasi karena sejak awal terpilih, SWM sudah merakyat bersama kami warga masyarakat desa Musi,” ujar Irma, salah seorang warga yang turut menyaksikan nikah massal.

Di penghujung acara pencatatan sipil tersebut, SWM mendapatkan ribuan ucapan terimah kasih dari masyarakat desa Musi dan Musi Satu.

Satu kerinduan bagi masyarakat desa Musi dan Musi Satu untuk kembali bertemu dengan sosok Bunda bagi Insan porodisa sudah terobati.

Wan Pakaya