Advertizing

banner 728x250

Jadi Wabup, Edy Manaf Kembali Nahkodai DPD PAN Bulukumba

  • Bagikan
Ketua DPD PAN terpilih 2021-2026 Andi Edy Manaf salam Komando bersama Ketua DPD PAN periode 2015-2020 seusai Musda ke V DPD PAN Bulukumba,Sabtu (13/02)

SUARALIDIK.COM, BULUKUMBA – Andi Edy Manaf yang saat ini menjadi Wakil Bupati Bulukumba terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 silam, terpilih secara formatur sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba periode 2021 – 2026 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke -V di kantor DPD PAN Bulukumba, Sabtu (13/02).

Musda yang digelar secara virtual ini dipimpin langsung Ketua Umum DPP PAN H.Zulkifli Hasan yang dihadiri oleh 4 anggota fraksi DPD PAN Bulukumba serta para pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Bulukumba.

banner 728x250

Dalam penyusunan kepengurusan, Ketua DPD PAN Bulukumba Edy Manaf diberikan waktu selama 2 Minggu untuk segera menyusun kepengurusan DPD yang baru.

Sebagai penyemangat kepada Kader PAN, Edy Manaf menyampaikan beberapa program Pemerintah Daerah yang akan dilaksanakan di periode kepemimpinan Bupati terpilih Muchtar Ali Yusuf bersama dirinya sebagai Wakil Bupati.

“Alhamdulillah, saya kembali diberikan amanah oleh DPP untuk memimpin DPD PAN Bulukumba, Saya berharap semua pengurus dan kader PAN mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten Bulukumba” harapnya.

Kegiatan ini berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebagaimana diketahui, Edy Manaf merupakan Ketua DPD PAN Bulukumba di periode 2004-2009 dan 2009-2014 kemudian di 2015-2020, Edy Manaf di tumbangkan oleh Andi Zulkarnain Pangki yang saat itu menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Bulukumba, dan hari ini Zulkarnain Pangki yang keok setelah sukses membawa Edy Manaf menjadi Wakil Bupati Bulukumba.

Sementara itu ,dalam kesempatan yang berbeda di Kantor DPD PAN, Ketua PAN Periode 2015-2020, Zulkarnain Pangki dengan berbesar hati memberikan ucapan selamat kepada Edy Manaf.

“Ketua maupun pengurus boleh berganti tetapi partai tetap harus tetap ada dan harus utuh, terlebih PAN Bulukumba dapat menempatkan posisi Wakil Bupati di Pilkada serentak, salah satu titik keberhasilan kepemimpinan dan itu wajib di pertahankan dan bahkan di tambah agar kita semakin kuat, tidak boleh terkotak-kotak apalagi terpecah belah ” tegas Zulkarnain Pangki.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *