Jadwal Tes SKS CPNS 2019 Telah Ditetapkan, Ini Pesan Kepala BKPSDM Boltim

oleh -
Rezha Mamonto
Foto : Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto,(foto Istimewa).

BOLTIM, Suaralidik.com – Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2019 telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).pelaksanaan tes SKD serentak se – Sulawesi Utara (Sulut) dan Maluku Utara (Malut) pada 27 januari hingga 28  februari 2020 mendatang.

Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto saat dikonfirmasi wartawan ini melalui via seluler mengatakan, pelaksanaan tes SKD bagi CPNS Boltim tahun 2019 dijadwalkan tanggal 5 Februari 2020, bertempat di Hotel Sutan Raja, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

‘’Pelaksanaan tes awal bulan depan, sesuai jadwal yang diumumkan BKN untuk Boltim tanggal 5 Februari,” ujar Rezha Mamonto, Jumat (17/1/20).

Rezha berpesan, pelamar yang sudah mengambil kartu peserta ujian baik formasi tenaga guru, kesehatan dan teknis agar dijaga dengan baik hingga datang waktunya untuk tes SKD.

“Jangan lupa belajar dan berdoa, siapkan diri kalian agar bisa menyelesaikan soal-soal SKD nantinya,” kata Rezha mengingatkan.

Adapun total pelamar CPNS di Boltim sebanyak 1.212 pelamar CPNS, yang terbagi sebanyak 791 pelamar formasi tenaga teknis, 81 pelamar tenaga kesehatan dan 340 tenaga guru.(Bob).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60