Jaga NKRI Mayjend TNI (Pur) Syamsu Djalal Ngopi Bareng Marcab LMP Gowa

oleh

Lidik Gowa.ketua dewan pimpinan pusat laskar merah putih Mayjend tni (purn) syamsu djalal berkunjung ke kabupaten gowa sulawesi selatan dalam acara silaturahmi dengan pengurus markas cabang laskar merah putih kabupaten gowa.

Ketua dpp lmp ,mayjend tni (purn) syamsu djalal di jamu dengan segelas kopi khas gowa di warkop makmur wahid hasyim sungguminasa kabupaten gowa yang di hadiri ketua sugianto pattanegara, ketua harian mustari pata dan wakil ketua abdul asdar azis dan beberapa pengurus lainnya.

syamsu djalal berharap pengurus marcab lmp kabupaten gowa dapat menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia dengan bersinergi atau menjalin kemitraan dengan tni,polri dan pemerintah dengan mengantisipasi oknum yang di curigai berada di kabupaten gowa yang dapat mengancam keutuhan negara kesatuan republik indonesia termasuk menjalankan program berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Lmp gowa bersama dpp lmp

pengurus marcab laskar merah putih kabupaten gowa telah menjalankan beberapa program diantaranya pencegahan dan pemberantasan kasus korupsi, peduli kamtibmas dan pendidikan dan latihan bela negara.(reporter jj)