Jajaran Exco PSSI Sulut, Nelwan Apresiasi Kompetisi Sepak Bola Di Kotamobagu

oleh

SUARALIDIK. COM, – Dibawah kepemimpiman ketua terpilih Paul Nelwan Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Sulut, turut menyaksikan laga final Open Tournament Walikota Cup 2 antar kesebelasan Dikta Prima Pobundayan versus AYMS Bakan yang dihelat di Stadion Nunuk Matali Kotamobagu, Sabtu (30/12/2017).

Beserta jajaran Pengurus dan Komite Eksklusif (Exco) Asprov PSSI Sulut pun turut menyaksikan semaraknya laga 2X45 menit di tribun Utama.

“Ini kompetisi terbaik di Sulut yamg rutin diselenggarakan di Kotamobagu, hingga seantero Bolaang Mongondouw Raya,” pukas Nelwan, Ketua Asprov PSSI Sulut ditemani jajaranya.

Sebab itu, Indikator untuk melihat kompetisi bergulir kemudian mampu diselenggarakan dengan baik ada pada penonton yang turut menyaksikan.

Lanjut Nelwan, Tadi lihat kan, bagaimana animo dan antusiasme penonton meskipun laga final ini diguyur hujan begitu keras.

Laga final tersebut yang keluar sebagai pemenang adalah AYMS Bakan dengan skor 1:0 atas kesebelasan Diktra Prima Pobundayan, lewat Gol Pemain ‘BON’ dari Perseru Serui pada menit 71 di babak ke 2.

Sementara itu, Sekertaris Futsal Sulut Marvil Budiman turut menambahkan, Butuh banyak kompetisi agar kita bisa terus mengasah kemampuan ataupun skil pemain sehingga meningkat secara bertahap.

“Open Tournament seperti ini, bagusnya berjalan berkisinbungan,” tambah Budiman.(DeonYW)