banner 728x250

banner 728x250

Jalan Penghubung Desa Sipaenre- Kelurahan Borong Rappoa Rusak Berat, Disposisi Bupati Bulukumba Kemana?

  • Bagikan
Jalan rusak berat yang menghubungkan desa Sipaenre Kecamatan Kindang ke Kelurahan Borong Rappoa ||

BULUKUMBA,suaralidik.com – Ruas jalan desa Sipaenre Kecamatan Kindang yang menghubungkan antara desa Sipaenre – Kelurahan Borong Rappoa dalam kondisi rusak berat.

banner 728x250

Padahal, menurut kepala Desa Sipaenre, Arifuddin sebelumnya sudah disampaikan di Musrenbang kecamatan Kindang sejak tahun 2016 silam.

Bahkan menurut Arifuddin, sejak kejadian longsor, pihaknya pernah mengirimkan surat kepada Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali dan Bupati merespon dengan memberikan disposisi ke Dinas PUPR Bulukumba pada tahun 2016 lalu.

” Tapi entah kenapa,surat tersebut raib atau tidak ada tindakannya,” ujar Arifuddin kepada reporter suaralidik, Sabtu (24/07).

Sekedar diketahui, longsor yang terjadi pada tahun 2016 lalu, mengakibatkan jalan penghubung Sipaenre menuju Kelurahan Borong Rappoa rusak berat dan belum pernah ada perbaikan.

” Tim dari BPBD dan Dinas PU pernah datang, namun hanya melihat dari kejauhan, tidak ada juga tindakan baik perbaikan maupun pemeliharaan jalan, sehingga pertanyaan kami, kemana Disposisi Bupati Andi Sukri Sappewali,” sambung Arifuddin.

Arifuddin berharap kiranya akses jalan tersebut segera di perbaiki oleh pemerintahan sekarang.

“Harapan kami agar secepatnya pemerintah daerah mengadakan perbaikan. Selama ini banyak keluhan dari masyarakat dan menginginkan pemerintah segera memperbaiki dan membangun kembali jalan tersebut,” tutup Arifuddin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *