Jalan Poros Bandar Jaya Slusuban Di titik Parah Sudah Mulai Dikerjakan

oleh -1 views

LAMPUNG TENGAH, Suaralidik.Com – Pembangunan yang mengunakan Anggaran (ABPD) Lampung Tengah 2019 yang Menghabiskan Anggaran 11 Milyar Lebih sudah dinantikan masyarakat Seputih Agung,Karena jalan Poros ini kondisinya sangat parah.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta Masyarakat agar ikut mengawasi pembangunan Jalan Tersebut .

“Saya pinta Masyarakat untuk Mengawasi,agar Pembangunan maksimal dengan Baik sesuai dengan Aturan yang ada dan Jangan Sampai Bermasalah “,Kata Loekman.

Saya juga perintah kan pak Camat untuk langsung terjun Mengawasi jalan tersebut”Pak Camat tolong diawasi mutu pengerjaanya.Masyarakat juga mempunyai kewajiban untuk mengawasi proses pembangunan jalan ini agar pekerjaannya tidak asal asalan”,ucap Bupati Loekman (7/8/19).
bupati juga , juga meminta kepada para pemilik kendaraan angkutan barang untuk dapat memperhatikan berat muatannyau untuk menjaga kondisi jalan agar tetap awet.

“Jalan ini harus sama sama kita rawat, maka bagi pemilik kendaraan barang jangan membawa barang yang tonase nya melebihi kapasitas jalan.Kalau tidak ada kepedulian masyarakat untuk menjaganya bagaimana pembangunan di Lampung Tengah ini akan selesai”, ungkapnya.(***Edo)