banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Jalan Poros Tepian Makmur Rusak Parah dan Butuh Perhatian

Rusak parah
Kondisi Jalan poros di Desa Tepian Makmur Kecamatan Rantau Pulung rusak parah ||

KALTIM, SUARALIDIK – Jalan poros di desa Tepian Makmur Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur rusak cukup parah dan butuh perhatian. Pasalnya, saat kondisi jalan berlubang dan bergelombang, sehinggga membahayakan bagi para pengguna jalan.

Aktivis Lidik Pro Kutai Timur , Husaini mengatakan, kondisi jalan poros Tepian Makmur tidak ada perhatian khusus baik dari pemerintah maupun dari perusahaan yang bolak balik dengan muatan sehingga mengakibatkan jalan menjadi rusak parah.

” Ini adalah salah satu akses utama masyarakat di desa Tepian Makmur, sangat membahayakan aktivitas lalulintas masyarakat pengguna jalan. Dimana perhatian dari perusahaan untuk perawatan jalan, jangan hanya diam melihat kondisi jalan poros utama masyarakat desa Tepian Makmur, “kata Husaini kepada kontributor suaralidik Kaltim, Selasa (15/02).

Pihaknya berharap kepada pemerintah Kecamatan Rantau Pulung kabupaten Kutai Timur agar mengambil tindakan tegas terhadap perusahaan terkait perawatan jalan akses utama masyarakat jangan diam saja ini menyangkut kepentingan masyarakat sebelum ada korban jiwa.

Aktivis lidik pro
Aktivis Lidik Pro Kaltim saat menunjukkan kondisi jalan poros di desa Tepian Makmur Kecamatan Rantau Pulung yang rusak parah ||

“Sudah lama nggak ada perhatian ataupun perbaikan di jalan poros ini. Masyarakat sudah mengharapkan jalan poros bisa segera diperbaiki. Jangan menunggu korban jiwa gegara kondisi jalan yang rusak parah,” ucap Husaini.