banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Jalan Rusak dan Licin, Warga Ranpul Pasang Rambu Hati-Hati di Jalan Poros Kecamatan

Jalan Rusak
Warga kecamatan Rantau Pulung memasang rambu tanda hati-hati di jalan rusak di poros kecamatan Rantau Pulung ||

Aktivis Lidik Pro Kutai Timur Minta Pemerintah Jangan Tidur

KUTIM, SUARALIDIK.com –  Di beberapa daerah di Indonesia telah memasuki awal musim penghujan. Intensitas hujan tiap hari disejumlah wilayah terpantau tinggi.

Tak terkecuali di Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur, Kamis (02/12) masyarakat Kecamatan Rantau Pulung pun memasang rambu tanda hati-hati di jalan poros kecamatan.

” Hal ini di lakukan oleh masyarakat Rantau Pulung agar para pengguna jalan lebih berhati-hati dalam memilih jalan yang layak untuk di lalui, apalagi kondisi cuaca yang kerap kali turun hujan,” ucap Aktivis Lidik Pro Kutai Timur, Husaini.

” Adanya tindakan yang dilakukan oleh masyarakat sangat memperhatikan kepada masyarakat yang lain dan semoga masyarakat dan beberapa aparat pemerintah tetap terjaga keselamatannya, ucap warga sekitar, Saing.

Tak lupa aktivis Lidik Pro Kutai Timur berharap agar masyarakat dan pemerintah di saat musim penghujan seperti saat ini agar lebih berhati-hati saat melalui akses jalan umum.

” Terkhusus masyarakat sekitar untuk senantiasa waspada karena kondisi jalan yang sudah mulai parah di beberapa titik dan hingga saat ini belum ada perhatian serius dari pemerintah, bukalah mata untuk kemaslahatan orang banyak, jangan hanya tidur,” tutup Husaini.