Jalan Rusak, Warga Perum Buluh Jadongan Demo PT SBP

oleh -26 views
Foto : Perwakilan dari warga bersama pihak perusahaan PT. SBP

Banyuasin, Suaralidik.Com – Kurang lebih 350 orang gabungan dari warga perumahan bumi mas indah dan warga buluh jadongan kel.Tanah mas kab. Banyuasin mendatangi PT.SBP (Sumber Beton Pelangi) untuk menuntut perbaikan jalan sangtiong (jalan bumi mas), Jum’at (11/01/19).

Dikonfirmasi awak media suaralidik.com melalui via telp bahwa adanya perihal warga yang demo di PT. SBP dibenarkan oleh hariyadi selaku koordinator, dalam aksi warga yang menuntut perbaikan jalan yang rusak.

Dalam hal ini ali hanafia selaku ketua RW O3 kel.tanah mas Kec. Talang kelapa banyuasin ditemui dikediamannya mengungkapkan perihal aksi yang dilakukan oleh warganya adalah bentuk protes yang dimana jalan tersebut menjadi rusak oleh adanya aktivitas diperusahaan,selama ini sebelum adanya PT. SBP jalan ini masih mulus, bagus dan lancar-lancar saja.

Setelah adanya laporan dari warga kami sebagai pemerintah setempat langsung bertindak untuk menemui pihak PT.SBP, jelasnya” ketua RW 03.

Sambungnya ali, Sekitar pukul 13.30 wib Seluruh masyarakat berkumpul diperempatan simpang jadongan untuk bertemu dengan pimpinan PT.SBP, akhirnya kurang lebih sebanyak 15 orang perwakilan dari warga diterima untuk menghadap dan menyampaikan keluhannya, melalui manager personalia PT. SBP bahwa pihak perusahaan menyanggupi perihal permintaan warga untuk memperbaiki jalan yang rusak dan diperkirakan pada tanggal 18 januari 2019 PT.SBP rencananya akan memulai perbaikan jalan yang rusak.(***adi)