Jalan Santai Berhadiah, FPA Kerjasama BTN Syariah

oleh

Lidik Parepare — Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) menggelar jalan Santai. Tidak main-main, FPA menggaet Bank BTN Syariah dan Pijarnews untuk menggelar jalan santai yang berhadiah rumah. Jalan santai ini rencananya akan digelar pada hari Minggu mendatang (12/03/2017).


Ketua Panitia, Akil Rivai menjelaskan, jalan sehat itu digelar masih dalam rangkaian HUT Kota Parepare, juga dalam rangka mensosialisasikan dukungan FPA terhadap gerakan Sejuta Rumah. Satu unit rumah merupakan persembahan FPA. Bank BTN Syariah yang baru saja meresmikan kantornya di Parepare, digandeng sebagai mitra.

Media online Pijarnews bakal digandeng sebagai media partner untuk publikasi sekaligus mengorganisir event tersebut.

“Jalan santai berhadiah rumah adalah yang pertama dan satu-satunya di Parepare. Jalan santai dipilih sebagai ajang silaturahmi warga, dalam suasana kekeluargaan yang ramah. Selain itu berjalan kaki tentu  punya banyak manfaat untuk kesehatan,” urainya.

Hadiah lain yang disiapkan panitia adalah pelbagai jenis barang elektronik, dan perabot rumah tangga. Peserta yang disasar pun tidak hanya dari Parepare, tetapi juga dari Ajatappareng dan sekitarnya. “Jadi ini bakal ramai sekali, sehatnya dapat, silaturahminya dapat, serta ribuan hadiah menunggu untuk dimenangkan. Satu unit rumah dari FPA sudah siap diserahkan kepada peserta yang beruntung,” imbuhnya lagi.

Ketua FPA, Yasser Latief, berharap antusiasme masyarakat Ajatappareng dalam kegiatan jalan santai tersebut.

“kita tentu berharap antusiasme masyarakat Ajatappareng dalam kegiatan jalan santai ini, selain hadiah utama yakni rumah dan hadiah-hadiah lainnya, moment silaturahmi masyarakat ajatappareng dapat menjadi alasan lain” sebutnya

Pendaftaran sudah dapat dilakukan di Bank BTN Syariah (Jl Andi Makkasau), Sekretarit FPA (Jl Kebun Sayur, warkop KBS) dan Kantor Redaksi Pijarnews.com (Jl Kelapa Gading, sekretriat PijarNews ). Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa menghubungi 0811-448-5114 atau 0853-4374-7733. (*)