banner 728x250

Jalin Kekompakan, Kader Posyandu Dahlia Desa Tepian Makmur Gelar Family Gathering

  • Bagikan
Kader Posyandu
Family Gathering kader Posyandu Dahlia Desa Tepian Makmur di taman wisata Mangrove kota Bontang, Minggu (07/11)||

KALTIM, SUARALIDIK.com – Posyandu Dahlia Desa Tepian Makmur Kecamatan Rantau Pulung Kabupaten Kutai Timur, masuk nominasi juara 1 tingkat Kecamatan dan mendapatkan nominasi Juara III di tingkat Kabupaten.

Atas prestasi tersebut, koordinator Posyandu Santi Wahyu mengajak kader posyandu Dahlia berkunjung ke Taman Wisata Mangrove kota Bontang, Minggu (07/11).

banner 728x250

“Kegiatan Family Gathering ini adalah salah satu program pemerintah desa untuk meningkatkan kualitas serta aktivitas pengetahuan terkait peran penting dalam kegiatan Posyandu sebagai salah satu program desa,” ucap Pj.Kades Tepian Makmur Hebad Sewahyudi pad kontributor suaralidik Kaltim.

Sementara itu, koordinator Posyandu,Santi Wahyu mengatakan Family Gathering ini didukung oleh pemerintah desa dengan menggunakan anggaran Dana Desa Tahun 2021.

” Kader Posyandu kita bawa berkunjung ke wisata Mangrove kota Bontang bersama dengan perangkat desa dan anggota BPD Tepian Makmur. Ini adalah bentuk apresiasi pemerintah desa atas prestasi Kader Posyandu Dahlia,” ucap Santi Wahyu.

” Insyaallah peran masyarakat, terutama ibu PKK dan dan kader posyandu Dahlia akan kita tingkatkan lebih berkualitas dan bisa kami bawa nama desa pada kegiatan program Posyandu ditingkat Propinsi,” tutup Santi Wahyu yang juga merupakan Ketua BPD desa Tepian Makmur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *