Jalin Silaturahmi, Kapolres Pohuwato Besuk Saiful Sabu

oleh -

Foto : Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK. MH bersama Drs Saiful Sabu M.Pd di RSUD Pohuwato, Rabu 08/05/2019,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat khususnya ulama, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK. MH menjenguk salah satu yang petugas dikantor Kementrian Agama kabupaten Pohuwato Drs Saiful Sabu M.Pd yang sedang sakit di ruang VIP ICU Rumah Sakit RSUD Pohuwato Rabu 08/05/2019.

SMKN 1

Selain mendoakan kesembuhan
Kapolres juga mengajak bapak Saiful sabu ngobrol dan bersenda gurau dengan harapan dapat membantu memberikan semangat kepada beliau.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kecintaan Polri terhadap para tokoh, baik itu tokoh Agama, Ulama maupun tokoh Masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian dan kecintaan Polri terhadap ulama, terkhusus Polres Pohuwato,”kata Kapolres.

“Ya..mudah-mudahan dengan kehadiran kami di sini setidaknya dapat menghibur dan memberi motivasi serta semangat kepada bapak Saiful Sabu yang sedang sakit,”sambung Kapolres.

Ditempat yang sama Saiful Sabu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menyempatkan diri untuk melihat dirinya yang sedang sakit.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Kapolres yang telah menyempatkan waktunya untuk menjenguk saya disini, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan nya dan dipermudah segalah urusannya. Semoga Polri tetap bisa memberi pelayanan terhadap Masyarakat dengan baik,”tutur Saiful.(***TR).