Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Jalin Silaturahmi, PLt Ketua Golkar Bulukumba Ngopi Sore Dengan Andi Sukri Sappewali

  • Bagikan
PLt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin bersama Ketua Pelaksana Musda Golkar Arkam Bohari saat ngopi sore dengan Mantan Bupati Bulukumba Andi Muhammad Sukri Sappewali, Senin (22/03) di Lakuna Cafe Bulukumba ||

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Pelaksana Tugas (PLt) Ketua DPD II Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin melakukan silaturahmi dengan mantan Bupati Bulukumba Andi Muhammad Sukri Sappewali, Senin (22/03) sore.

Silaturahmi tersebut berlangsung di Lakuna Cafe Bulukumba dengan kegiatan ngopi sore.

Pemkab bantaeng

Nirwan yang diamanahkan sebagai PLt Ketua Golkar Bulukumba oleh DPD I Golkar Sulsel di dampingi Sekretaris Golkar yang juga Ketua Panitia Pelaksanaan Musda ke X Golkar,Arkam Bohari, sementara Sukri Andi Sappewali tampak di temani oleh beberapa kolega dekatnya.

” Ini bentuk silaturahmi antara keluarga besar Golkar Bulukumba dengan ayahanda Andi Sukri Sappewali, kebetulan saya masih di Bulukumba dan tiba-tiba orang dekat beliau menghubungi via WhatsApp kalau ayahanda Andi Sukri Sappewali juga ada di Bulukumba dan mengajak untuk sekedar ngopi sore,” ucap Nirwan kepada redaksi, Selasa (23/03) pagi.

Saat disinggung terkait langkah politik Andi Sukri Sappewali kedepan setelah tidak lagi menjabat Bupati dengan bergabung di partai Golkar, Sekretaris Golkar Arkam Bohari tampak tersenyum.

” Kita membuka ruang seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin bergabung dan membesarkan Golkar, ntah menjadi pengurus DPD atau Caleg, baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten. Kami dengan tangan terbuka akan menyambut dengan senang hati,” ucap Arkam Bohari.

Sekedar diketahui, DPD Golkar Bulukumba akan melaksanakan suksesi pemilihan Ketua dalam Musda yang ke-X, menurut Arkam ,Musda seyogyanya akan dilaksanakan pada Akhir Maret atau Awal April 2021.

” Persiapan DPD Golkar Bulukumba sudah rampung 99 persen, panitia tinggal menunggu jadwal dari DPD I untuk melakukan pembukaan pendaftaran dan pelaksanaan Musda,” tutup Arkam. (AA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *