Advertizing

banner 728x250

Jalin Sinergitas, Kasat Binmas Silaturrahim dengan Dai Muda Bulukumba

  • Bagikan
Dai Muda Bulukumba - Sinergitas
Ajang Silaturrahmi Dai Muda Bulukumba bersama dengan dengan IPTU Nurhadi selaku Kasat Binmas yang baru di jajaran Polres Bulukumba.Jumat (4/5/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Lembaga Majelis Dai Muda memang masih terhitung baru di kab. Bulukumba, namun gerakan dakwahnya sangat di rasakan di masyarakat termasuk dalam hal sosial kemasyarakatan.

Penelusuran kami, gerakan dakwah dai muda ini tidak hanya ke masjid tapi juga menjalin sosialisasi dengan beberapa instansi termasuk pihak Kepolisian.

banner 728x250

Sebagaimana hari ini, Jumat 4 mei 2018, jajaran pengurus Majelis Dai Muda mengadakan silaturrahim dengan IPTU Nurhadi selaku Kasat Binmas yang baru di jajaran Polres Bulukumba.

IPTU Nurhadi usai Ngopi bareng Dai muda di Cafe Zebatiq mengaku senang dengan jalinan silaturrahim ini, Sebagai Kasat yang baru, dan sesuai arahan komandan saya Kapolres Bulukumba Bapak Anggi Naulifar Siregar selaku atasan saya, kami memang membutuhkan silaturrahim dengan banyak kalangan dan alhamdulillah ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda yang juga Dai Kamtibmas bisa mempertemukan saya dengan teman teman dai muda guna saling bersinergi dalam hal Kamtibmas melalui dakwah, Ungkap Perwira yang lama bertugas di Polres Takalar ini.(***IWN/BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *