Jalur Independen, HD-MURI Daftar Di KPU Bolmong Utara Diantar Ribuan Pendukung

oleh

Bolmong Utara, SUARALIDIK.COM, – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong utara, Hamdan Datunsolang – Murianto Babay (HD-MURI), resmi mendaftar di KPU Kabupaten Bolaan Mongondow Utara (Bolmong Utara) lewat jalur perseorangan/independen. Selasa (9/1/18).

Pasangan HD-MURI bersama rombongan tiba di KPU Bolmong Utara sejak pagi sekitar pukul 10.00, dan di jemput langsung oleh ketua dan komisioner KPU Bolmong Utara.

Dengan diantar belasan ribu pendukung, pasangan HD-MURI ini mendaftar di KPU Kabupaten Bolmong Utara melalui jalur Perseorangan/Independen.

Pada proses pendaftaran, pihak KPU Bolmong Utara menyatakatan bahwa dokumen syarat pendaftaran calon pasangan HD-MURI lengkap dan memenuhi syarat.

Seusai mendaftar, dalam jumpa persnya Hamdan Datunsolang mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak termasuk KPU Bolmong Utara dan Panwaslu Bolmong Utara, ungkapnya.“Terima kasih kepada semua, lebih khusus kepada KPU dan Panwas, hingga proses pendaftaran saya dan pak Muri dapat berjalan lancar,” kata Hamdan.

Murianto Babay pasangan Hamdan kepada tim suaralidik.com mengatakan, “Saya gak habis pikir semua rakyat simpatisan dengan jumlah belasan ribu begini bergerak serentak penuhi 2 jalur, jalan tanpa imbalan uang sepeser pun, makanpun mereka lupa dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore.

Lanjutnya lagi, semuanya itu dilakukan dengan penuh swadaya/sukarela tanpa pamrih, mereka faham betul bahwa HD-Muri tidak punya uang, makanya lewat jalur perseorangan atau independen.

Alhamdulillah pendaftaran hari ini Selasa, 9 Januari 2018 pukul 11.10 berjalan lancar dan aman. Kurang lebih 12 ribu massa mengawal HD Muri dan sudah terdaftar di KPU hari ini dengan proses yang sangat cepat. (Abrm/Kemal)