Jan S Maringka Melantik Kajari Bantaeng Yang Disaksikan Oleh Bupati Nurdin Abdullah

oleh
suasa

Lidik Bantaeng – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Dr. Jan S Maringka Hari ini Resmi melantik Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantaeng. Kamis (02/03/2017) Pagi tadi.

Saat Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Kajari Bantaeng ini berlangsung di Gedung Balai Kartini Bantaeng (Foto Humas Btg)

Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Kajari Bantaeng ini berlangsung di Gedung Balai Kartini Bantaeng yang di saksikan oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah

Informasi yang di Himpung Suaralidik.Com Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng yang baru, Johan Iswahyudi, SH yang sebelumnya menjabat selaku Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DIY Yogyakarta, menggantikan Erry Pudyanto Marwantono, SH., MH, yang selanjutnya ditugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

J S Maringka Dalam sambutannya, bahwa Kejaksaan Tinggi memang ingin melaksanakan pelantikan langsung di tempat penugasan, agar para pejabat yang baru dilantik tidak perlu waktu lama untuk mengenal para mitra kerja sehingga terbentuk sinergitas yang baik khususnya dalam mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah, sperti yang si lansir dari Humas BTG

Kajati juga mengungkapkan bahwa dalam organisasi yang sehat, mutasi adalah hal yang wajar, yang mana dimaknai sebagai upaya organisasi untuk senantiasa menyegarkan diri karena institusi membutuhkan pemimpin yang dapat melihat lebih banyak, lebih jauh dan dapat merasakan sebelum orang lain merasakan.

Saya berpesan agar pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dan langsung bekerja sehingga pencari keadilan dapat segera terlayani. Saya juga sangat memberi apresiasi kepada Bupati Bantaeng yang membuka diri untuk bekerjasama melaksanakan kegiatan ini di daerahnya“.

Lebih lanjut, Kajati menghaturkan terima kasih kepada Kajari Bantaeng yang lama atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, serta sumbangsih terbaik yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kajari Bantaeng.

Editor : Adhe