Jangan Asal Parkir Di Depan Kantor Bupati Gowa,Sekarang Ada Aturannya !

oleh
Kantor Bupati Gowa
Halaman parkir pelataran Kantor Bupati Gowa

Lidik Gowa – Pengguna kendaraan yang parkir di depan kantor Bupati Gowa seringkali sangat tidak teratur dan kelihatan semraut sebelum dikeluarkannya peraturan baru oleh Sekda ( Sekertaris Daerah ) kab Gowa tentang Peraturan Parkir.

Kantor Bupati Gowa
Halaman parkir pelataran Kantor Bupati Gowa

Kendaraan mobil para pegawai dan tamu terparkir secara tidak beraturan hingga kadang menyulitkan pengguna kendaaraan lainnya untuk parkir di pelataran,hal ini juga menjadi perhatian oleh Sekda Kab Gowa.

Buat anda yang ingin berkunjung ke kantor Bupati Gowa harap perhatikan 3 Poin penting ini sekaligus menjadi peraturan parkir di sekitar kantor bupati Gowa.

  • Pejabat eselon II dan III yang menggunakan kendaraan roda empat, parkir di depan sesuai dengan papan nomor kendaraan yang sudah disiapkan.
  • Untuk Kendaraan Roda empat bagi pegawai dan pengunjung diminta parkir di pelataran sebelah utara, timur dan selatan.
  • Untuk pegawai atau pengunjung yang mengendarai roda dua disiapkan pelataran parkir di bagian belakang dan lokasinya depan kantor PKK dan didepan pintu jalan keluar

Parkir juga akan dijaga oleh petugas pengatur berjumlah enam orang dan tidak di pungut biaya.Aturan ini dituangkan dalam surat edaran tentang pengelolaan parkir kendaraan kantor Bupati Gowa yang ditandatangani Sekretaris Daerah , Muchlis.
( Richard/bcht/bd)