banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Jappa-Jappa Community Bagikan 300 Paket Takjil Ke Jalan

Jappa-Jappa Community, Membagikan Takjil Makanan dan Minuman Kepada Pengendara, di Simpang Tiga Jalan Perintis April Tallo, Minggu 24 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Jappa-Jappa Community KBY membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di simpang tiga Jalan Perintis Aspol Tello, Minggu sore (24/04/2022).

Dalam kegiatan berbagi kue dan minuman berkah Ramadhan ini langsung dipimpin Ketua Jappa-Jappa Community Hj. Dahliah Hamid. Sedikitnya sekitar 500 kotak takjil yang dibagikan pada hari ini.

banner 728x250

Satu per satu pengendara sepeda motor maupun mobil yang kebetulan berhenti, diberikan takjil makanan dan minuman oleh anggota Jappa-Jappa Community.

“Awalnya bagi takjil ini akan kita laksanakan di awal Ramadhan, namun karena ada keterbatasan waktu, sehingga baru dilaksanakan hari ini,” ujar Hj. Dahlia.

Dahliah berharap, dengan adanya pembagian takjil gratis dari perusahaan daerah ini bisa membantu umat Islam mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.

“Takjil yang kita bagikan ini merupakan bentuk kepedulian Jappa-Jappa Community kepada sesama, karena dana yang digunakan untuk membeli takjil merupakan kumpulan dari dana pribadi community,” jelasnya.

Sementara itu, Humas Jappa-Jappa Community, Harmoko mengatakan bahwa, apa yang teman-teman lakukan hari ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan.

“Jappa-Jappa Community KBY adalah tempat silaturahmi. Kebetulan Ramadhan ini mereka semua baik ketua dan anggota bisa menyempatkan waktunya sehingga kami turun bersama untuk berbagi,” jelas Harmoko.(***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.