Jaring Duta Dangdut Terbaik, LIDA 2 Gelar Audisi di Gorontalo

oleh

Peserta audisi Liga Dangdut, menunggu gilaran tampil,(foto Irfan humas Kabgor).

Gorontalo, Suaralidik.com – Ratusan warga antusias mengikuti audisi pencarian bakat Liga Dangdut (lida) Indonesia 2, yang digelar digedung Gorr David-Tony Kelurahan Kayu Bulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo (kabgor) Provinsi Gorontalo Minggu 11/11/2018.

Ajang pencarian bakat Lida 2 yang sering ditayangkan disalah satu stasiun televisi ternama di Indonesia sengaja manggelar audisi di Provinsi Gorontalo, guna menjaring Duta Dangdut terbaik yang ada di Gorontalo.

Sebanyak 229 peserta antre untuk melakukan registrasi berkas mulai pelajar, mahasiswa hingga orang dewasa.

Ekin Gabriel selaku VP-PSRD DIVISION Head mengatakan, penyelenggaraan program Lida Indonesia akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat hingga paling Timur indonesia.

Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya dipanggung Lida indonesia 2.

“Melalui Lida Dangdut Indonesia 2 ini kami berharap dapat menjadi program yamg insipiratif dan akan melahirkan idola indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air,”tutur Ekin.

Sebelumnya, lanjut Ekin, audisi LIDA 2 telah menyambangi bebrapa provinsi diantaranya, Jambi, Suamtra Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, Banten, Maluku Utara, Kalimantan Selatan, Riau, Bali Kalimantan Barat, DIY, dan masih akan berlanjut ke 17 provinsi.

“Kamis 15/11/2018 mendatang audisi berlanjut ke provinsi Papua Barat kemudian pekan depan kami akan menyambangi provinsi Papua pada sabtu 17/11, serta Kelimantan Timur dan Sumatra Selatan pada minggu 18/11,”ungkap Ekin Gabriel,(***Rollink).