,

2 Jam Tinggalkan Rumah, Jasad Sicantik Nurhalizah ditemukan Terapung di Bawah Jembatan Pancang

oleh
Nurhalisa
Photo Korban bernama nurhalisa yang dilingkari warna merah

Nunukan,suaralidik.com – Jasad Nurhalisa (20) mahasiswi STIT Sebatik, ditemukan terapung dibawah jembatan pancang oleh 2 orang teman kampusnya, Selasa (3/4/2018)

Korban yang meninggalkan rumahnya setelah sholat magrib ini ditemukan pada malam hari sekitar pukul 20:00 WIT dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Jasad Nurhalisa ditemukan oleh Asri dan Irwan, mereka mendengar suara meminta pertolongan, keduanya pun mencoba menjajaki sumber suara yang terdengar, kemudian ditemukanlah motor dan tas korban.

Semakin penasaran, Asri dan Irwan pun terus menjajaki hingga ke bawah jembatan dan akhirnya ditemukan jasad Nurhalisa dalam kondisi terapung.

Nurhalisa yang beralamatkan di Gan Aweng Wewang Jl Sulthan Hasanuddin tak jauh dari asrama anak-anak TKI CLC Al-Firdaus yang sedang dalam persiapan ujian.

Hasil pantauan suaralidik.com, Tampak Bunda Maulini Zeda di rumah duka bersama guru/pembibing PKBM Al-Firdaus.

Usai melayat di rumah duka, Bunda Maulini sempat mengingatkan kepada siswa siswinya untuk tidak berkunjung ke jembatan pancang sendirian.

”┬áDihimbaukan kepada anak-anak muda, anak sekolah dan siapapun yang berkinjung di jembatan pancang harus dalam pengawalan dan siaga untuk menghindari kejadian serupa kembali lagi” Himbau Bunda Maulini Zeda Ketua PKBM itu.

Informasi yang dihimpun, penyebab kematian Nurhalisa yang misterius ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.(***MLN/BCHT)