Jatuh dari Perahu, Nelayan Bajang Herlang Tewas, Innalillahi

oleh
Sabang Bin Mangka (50) Nelayan asal Dusun Bonto Balle Desa Gunturu Kecamatan Herlang tewas, Selasa ( 20/6/17) sekira pukul 05.00 WITA

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Di duga terjatuh dari perahu di perairan Dusun Bajang Desa Gunturu Kecamatan Herlang, saat sedang melaut, Sabang Bin Mangka (50) Nelayan asal Dusun Bonto Balle Desa Gunturu Kecamatan Herlang tewas, Selasa ( 20/6/17) sekira pukul 05.00 WITA.

Sabang Bin Mangka (50) Nelayan asal Dusun Bonto Balle Desa Gunturu Kecamatan Herlang tewas, Selasa ( 20/6/17) sekira pukul 05.00 WITA

Informasi yang di himpun, korban Sabang Bin Mangka hilang saat mencari ikan bersama dengan anaknya serta 13 orang lainnya yang merupakan satu perahu sedang mencari ikan di perairan laut Selayar. Namun pada saat akan pulang, korban bersama temannya singgah untuk memancing ikan di Perairan Bajang dan tiba-tiba korban terjatuh dari atas perahu sehingga kepala korban terbentur di papan perahu dan tak sadarkan diri dan akhirnya korban tewas di atas perahu.

Kini, korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk segera disemayamkan. Pihak keluarga menolak korban divisum di Puskesmas Herlang, dan bersedia membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan otopsi.

Pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan visum, dan sanggup membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi,” ujar Kapolsek Herlang melalui Wakapolsek Iptu M.Ali. ( RED2)